14 April 2006

Akhirnya aku punya Blogger..
Tadinya setiap teman utak-utik blog, aku tidak ngerasa tertarik.. Malah dalam hati sering ngebilang, "dasar ngga ada kerjaan!" La wong friendster-ku aja ngga kerumat. Sejak setaun yang lalu aku punya friendster sangat jarang banget di tengok. Boro-boro temennya bertambah, sejak punya ya itu-itu aja. Aku tuh orang yang agak "malas" maen internetan (tapi getol juga makan internet, maksudnya indomie-telur-kornet he..he.. ngga nyambung). Meski internet ama kantor diumbar abis 24 jam tanpa bayar sepeserpun..tetep aja maleees. Abis suka ngehabisin waktu, mana kerjaan rasanya ngga ada abis-abisnya.
Trus, seminggu lalu aku jalan-jalan ke gramedia, iseng-iseng beli buku tentang blogger ya seminggu tak cuekin aja. aku emang hobi tuk koleksi buku apa aja, etung-etung biar kalo temen ngomongin sesuatu bisa nyambung gitu. Ehm baru kemaren aku baca buku itu kok kayaknya ngga ada salahnya kalo aku juga punya blogger. Pertama, biar aku ngga gatek-gatek amat. Kedua, aku juga suka nulis buku meski sementara ini nulis buku pelajaran, tapi pingen juga nulis buku leadership atau apa gitu. Ketiga, siapa tau bisa nambah temen. Keempat, belajar nulis.Kelima, ngisi waktu luang. Moga akunya rajin nulis juga ya, biar terlatih. Yang namanya nulis juga belajar. Bisa bikin blogger sederhana aja juga dalam rangka proses belajar. Asik juga lo jika tiap hari bisa belajar. Biar kalo ada ide, perasaan gregetan, sharing informasi, de el-el bisa ditulis langsung di blogger. Berharap banyak, blogger aku ini hidup terus, sama dengan impian-impian aku yang ngalir terus dan pingen diwujudin.. m e r d e k a

1 Comments:

Blogger isnaeny said...

mas begot kalo mas tahu alamtnya suhariyadi sekarang mahon aku diberitahu lewat sms di 031 72405071 saya temannya suhariyadi dimenganti gresik

9:27 PM  

Post a Comment

<< Home